2021/06/23

WAKIL BUPATI HALSEL HASAN ALI BASAM KASUBA SAMBUT 7 MENTERI

Tags


 
HALSEL - FBINEWS .NET 

Wakil bupati kabupaten halmahera selatan Hasan Ali Basam Kasuba di dampingi PLH sekda Maslan hi Hasan, perwakilan Forkopimda halsel dan kepala SKPD menjemput Rombongan sejumlah mentri bersama Gubernur Maluku utara KH. Abd Gani Kasuba di Bandara Oesman Sidik labuha.Rabu 23/6 /2021 )


Wakil bupati halmahera selatan mengucapkan selamat datang kepada bapak bapak menteri dan gubernur yang baru turun dari pesawat, para rombongan menteri dan gubernur menggunakan tiga pesawat yang berbeda kemudian melanjutkan perjalanan ke pulau obi (Kawasi) dengan menggunakan dua helikopter.

Sejumlah menteri yang tiba di kabupaten halmahera selatan di antaranya, Luhut Binzar Pandjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi, Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan, Muhammad Tito Karnavian Menteri Dalam Negeri, Sofyan A. Djalil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Muchammad Basuki Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Arifin Tasrif Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Kedatangan rombongan sejumlah menteri kabinet indonesia maju dalam rangka meresmikan operasi pabrik di perusahan tambang milik HARITA GROUP, yaitu PT Halmahera Persada Lygend di pulau obi yang di resmikan oleh menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi. Luhut Binzar Pandjaitan.(Latif.M)


EmoticonEmoticon