-->

Tak Sampai Rp2 Triliun, Polda Sumsel Ungkap Rekening Bank Anak Akidi Tio



   


Sumsel - Fbinews.net

Polda Sumatera Selatan buka suara terkait dengan pemeriksaan lanjutan terhadap anak Akidi Tio, Heryanty Tio perihal bantuan penanganan Covid-19 senilai Rp2 triliun.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menyebut saldo rekening untuk sumbangan tersebut tidak mencapai Rp2 triliun.

"Saldo yang di rekening tidak cukup," kata KombesPol Supriadi dalam keterangannya seperti yang dikutip, Rabu (4/8/2021).

KombesPol Supriadi menjelaskan, bukti tersebut didapatkan berdasarkan dari pemeriksaan terhadap pihak bank. Kendati demikian, ia tidak mau membeberkan lebih lanjut mengenai kepemilikan rekening yang diperiksa.

"Itu semua merupakan hasil koordinasi dengan pihak bank. Semua yang terkait dengan pemilik rekening, saldo serta data nasabah merupakan rahasia bank," jelas KombesPol Supriadi.

Lebih lanjut, KombesPol Supriadi juga belum mau menyebutkan lebih lanjut status hukum terhadap anak bungsu Akidi Tio, Heryanty. KombesPol Supriadi hanya menjelaskan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna membuka perkara ini secara lebih terang.

Poldametrojayadotinfo / AF
 Advertisement Here
 Advertisement Here