-->

TNI-AL Ternate Tingkatkan Kemampuan Publikasi Media

   
TERNATE - FBINEWS.NET

Untuk meningkatkan kemampuan, sejumlah personel TNI-AL Lanal Ternate mengikuti Webinar dengan Dr. Safriady Training Tim and Development Metro TV. Rabu (04/07/2021).

Bertempat di Aula Mako Lanal Ternate, kegiatan Webinar yang dilaksanakan berupa materi dan diskusi interaktif tentang cara penyusunan dan penulisan berita yang akan di Realis melalui media online dan teknik pengambilan gambar jurnalistik. 

Sebelumnya dijelaskan pengetahuan tentang Platform media sosial yg digunakan, penentuan tema dan isu, sumber berita dan informasi serta tujuan penggunaan berita.

Guna mewujudkan Prajurit yang maju, dinamis, humanis dan siap menghadapi tantangan modern, mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional, dan senantiasa siap bekerja keras, berwawasan luas, serta dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan.

"Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Laut (P) Komaruddin, S.E., CTMP. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi tim penerangan Lanal Ternate dan untuk mendukung Kebijakan terkait publikasi kegiatan TNI-AL," pungkasnya (Ilon Hi.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here