-->

Mempererat Silaturahmi Melalui Laga Persahabatan Futsal, Dreg'd Polda Malut Adu Skill Dengan Wartawan FC


Ternate–FBI.News.net 

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melalui Dreg'D gelar laga persahabatan dengan tim sepakbola Jurnalis FC, pada Sabtu (25/9/2021) sore yang digelar di lapangan futsal Bastiong Ternate Maluku Utara.

Laga Persahabatan futsal antara tim Dreg'D Polda Maluku Utara vs Jurnalis FC di lapangan futsal Bastiong berjalan sangat sengit dan menarik.

Dalam pertandingan tersebut antara tim Dreg'D Polda Malut dan Jurnalis FC merupakan pertandingan untuk menjalin silaturahmi terhadap kedua tim.

Laga Persahabatan kali ini kedua tim saling serang dari sejumlah pemain hingga pada menit ke 20 tim Jurnalis FC berhasil membobol gawang dari tim Dreg'D Polda Malut melalui tendangan dari Randi Basry hingga skor 1-0 namun beberapa menit kemudian tim Dreg'D Polda Malut kembali membalas melalui tendangan dari kaki Ipda Kifli dan skor pun berubah menjadi 1-1.

Meski skor 1-1 kedua tim saling serang dalam laga tersebut sehingga pada menit 40 tim Jurnalis FC kembali membobol gawang dari tim Dreg'D Polda Malut dengan skor 2-1 tak tanggung-tanggung kini tim Dreg'D Polda Malut pun terus berusaha dan dari tendangan Ipda Wahyu maka skor kedua tim ini menjadi 2-2.

Ke 2 (Dua) tim pun saling terus jual beli serangan dengan pemain-pemain handalnya masing-masing hingga memasuki babak kedua pertandingan pun semakin skuad dan selesai dengan skor kedua tim 5-5. 

“Ini merupakan laga persahabatan antara kami kepolisian Dreg'D Polda Malut dan teman-teman jurnalis untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Jika bisa kita agendakan rutin. Sehingga tidak hanya hubungan antar pekerjaan yang dijaga, namun juga bisa olahraga bareng di lapangan secara sportif,” ujar koordinator tim Dreg'D Polda Malut, Ipda Kifli usai pertandingan.

Menurut Kifli, dengan laga persahabatan ini meskipun skor 5-5 namun ini merupakan permainan antara kedua tim yang bisa membangun hubungan silaturahmi dengan baik.

Masih Ipda Kifli Menambahkan harapan kita Ditahun 2021 ini semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan dapat hidup Normal kembali seperti Tahun-tahun sebelumnya.

"Laga Persahabatan Ini, kami Dreg'D Polda Malut Persembahkan buat teman-teman Jurnalis, karena Kita sama-sama di lapangan dan teman-teman jurnalis ini merupakan mitra kita jadi persahabatan seperti ini perlu kita bangun," pungkasnya.
 (ILON HI.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here