10 Sep 2021

ZulKifli Robo Menerima Mahasiswa Universitas Khairun Ternate Propinsi Maluku Utara


   
Halsel - Fbinews 

Pantauan awak media fbinews dikantor desa,  penyerahan Mahasiswa Magang membangun desa Fakultas Ekonomi dan bisnis program study menejemen dalam pelaksanaan kegiatan belajar kampus merdeka di Aullah kantor Bupati jumat 9 September 2021 Pukul 10.00 wit kepada pemerintah kabupaten halmahera selatan.

Kemudian para mahasiswa di serahkan ke desa desa yang sudah di tentukan, desa mandaong salah satuh nya menerimah tujuh orang, empat (4) perempuan, tiga laki laki (3) masing masing namanya yaitu : Anisa Rusdi HR. Hasim, Prania Zihan Fadila,  Nirmala Sari,  Sarini, M Fauzi R. Hi. nur,  Arif Wahyu dan M Ridha Hi. Hafel.


Penyerahan di lakukan oleh oleh panitia panitia Unhair dan Pemda Halsel kepada para kepala desa yang sudah hadir sejak pagi di Aullah kantor bupati.

Kepala desa mandaong ( Zulkifli Robk ) menerima tujuh orang mahasiswa Universitas khairun di dampingi bendehara desa Ardi yang sering di panggil unyil dan kemudian dibawah ke kantor desa untuk di serahkan kepada warga masyarakat yang ingin menampung.

Penyerahan ketujuh mahasiswa di serahkan langsung oleh kepala desa Zulkifli kepada warga yang menampung, Salim Tarajuddin, M Si  menampung atau mengambil dua orang mahasiswa  ( Nirmala Sari ) dan ( Sarinj ),  Hi. Husen Dodou menampung dua mahasiswa ( Anisha Ruadi HR. Hasyim ), Ci Wis menampung satu orang  ( M. Ridha Hi Hafel ) dan Endang Pegawai Dinas Catatan Sipil Halsel menampung dua mahasiswa ( M. Fauji R. Hi. Nur ) dan ( Alif Wahyu ).

Penyerahan ketujuh mahasiswa oleh kepala desa ( Zulkifl Robo ) kepada orang tua penampung di saksikan langsung oleh Seluruh aparat desa yaitu : Sekdes Hamid Barmawi, Kasie pemerintahan Udin Bijai, kasie kesejatraan Abdurahman yang sering dipanggil mance, ketua dusun satu dan bendehara desa Ardi di kantor desa mandaong. ( latif.m)