-->

Jelang Pilkades Polsek Carenang Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Vaksinasi Masal Covid-19 Tahap 1 dan 2 di Desa Warakas


SERANG | FBINEWS

Personik Polsek Carenang Polres Serang  melaksanakan  kegiatan Pengamanan vaksinasi Covid-19 di perumahan Green Harmoni Warakas  Kp Pandelekan Desa Warakas Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Kamis  (21/10/2021).08.00 WIB


Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi  terhadap  masyarakat umum hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.


“Kami bersinergi dengan PKM Binuang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 500 peserta vaksin. 

- Jumlah screning = 400 Org

- Jumlah Vaksin = 372 Org

1. Dosis 1 : 372 Orang

2. Dosis 2:   Orang

- Tunda : 28 Orang

- Pemakaian vaksin : 38 vial

dengan penanggung jawab Kapus PKM Binuang Sdri Hj Ida Rupaida S.ST


Keterangan dari Kapus PKM Binuang Hj Ida Rupaida S. ST bahwa yg akan divaksin adalah Masyarakat Umum yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi  adalah Masyarakat Umum   yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit,dan Memiliki penyakit Bawaan.


Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapus PKM Binuang.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here