-->

Pengamanan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 oleh Polsek Carenang Untuk Bumil dan Masyarakat Umum di kec Carenang


SERANG | FBINEWS

Personik Polsek Carenang Polres Serang  melaksanakan  kegiatan Pengamanan vaksinasi Covid-19 dikantor Halaman PKM Carenang Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Kamis  (21/10/2021).08.00 WIB


Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi  terhadap Bumil dan masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.


“Kami bersinergi dengan PKM Carenang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 30 peserta vaksin. 

- Jumlah screning = 30 Org

- Jumlah Vaksin = 30 Org

1. Dosis 1 : 3 Orang

2. Dosis 2:  27 Orang

- Tunda : 0 Orang

- Pemakaian vaksin : 3 vial

dengan penanggung jawab Kapus PKM Carenang Sdri dr.  Ade Rahma Dwiyanti


Keterangan dari Kapus Carenang Sdri. dr Ade Rahma Dwiyanti bahwa yg akan divaksin adalah Bumil dan Masyarakat Umum yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi  adalah Masyarakat Umum   yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit,dan Memiliki penyakit Bawaan.


Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapus PKM Carenang.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here