14 Okt 2021

Kepala Bappeda Bersama Camat Bacan Selatan Menjenguk Mahasiswa Magang di RSUD Labuha



Halsel - Fbinews - Net

Kepala Bappeda Kabupaten Halmahera Selatan Tahrin Bersama Camat Kecamatan Bacan Selatan Asrul Hasan Menjenguk Mahasiswa Magang desa mandaong di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kamis tanggal 14 / 10 / 2021 pada pukul 22.22 wit.

Dua mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program study manajemen dalam pelaksanaan kegiatan merdeka belajar kampus belajar (MBKM) bergantian masuk rumah sakit.

Dua mahasiswa magang unhair yang di tempatkan di desa mandaong menderita sakit sehingga di bawah ke rumah sakit,  Prania Zihan Fadila sering di panggil dengan sebutan Dila pada jam 11 pagi menjelang siang di larikan ke rumah sakit oleh kades mandaong menggunakan mobil pangkalan.


Dila sapaan akrabnya,  penyakit maag nya kambu akibat sering terlambat makan dikarena kan kelelahan saat menjalan kan tugas sehingga lupa makan,  beberapa jam kemudian tepatnya pada jam 20.00 wit dila diijin kan pulang oleh dokter karena kondisi nya sudah membaik dan di antar teman" nya menggunakan ojek.

Beberapa jam kemudian di hari yang sama Nirmala Sari pada jam 22.23 wit di larikan ke rumah sakit oleh kepala Bappeda kabupaten halmahera selatan menggunakan mobil pribadi nya avanza warna putih dan di dampingi Dosen Unhair.

Sarina teman nirmala saat di hubungi oleh awak media fbinews mengatakan bahwa mala sapaan akrabnya menderita penyakit asam lambung juga dikarenakan sering lupa makan karena kelelahan, dan dila diijinkan pulang oleh dokter yang merawatnya karena kondisi sudah membaik pungkasnya. ( L.M)