-->

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Berikan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang


KOTA TANGERANG – FBINEWS

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan. Dalam kunjungannya di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Milton Hasibuan memberikan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas kepada Kepala Satuan Kerja dan Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI Wilayah Tangerang Raya.


Didampingi Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Banten, Milton Hasibuan disambut Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Milton Hasibuan meninjau Posyandu Publik yang menjadi sentral pelayanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Masuk ke dalam Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Milton Hasibuan disambut Yel-Yel WBK yang dibawakan oleh Tim Pembangunan ZI dan Maskot Si Lada.



Kemudian beranjak ke Posyandu Warna yang merupakan inovasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang agar lebih dekat kepada warga binaan pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan. Bale Baca, Bale Seni, Bale Kongkow juga ikut disambangi oleh Milton Hasibuan.


Setelah meninjau inovasi pelayanan, dilanjut dengan meninjau program pembinaan yang ada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Milton disambut oleh para Mahasiswa Kampus Kehidupan dengan menggelorakan Yel-Yel Kampus Kehidupan. Selanjutnya, Milton diajak meninjau Galeri Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang meliputi kegiatan Laundry, Konveksi, Melukis, dan Kerajinan tangan.


Acara berakhir di Ruang Rapat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dengan pemberian arahan oleh Milton Hasibuan kepada para hadirin, “Bukan hanya sosialisasi ZI yang harus dilakukan, tetapi internalisasi ZI sehingga pemahaman dan komitmen ZI oleh kepala satker sama dengan pemahaman dan komitmen ZI di jajaran staf”.(khoer_Azis/HMS)


 Advertisement Here
 Advertisement Here