-->

Pantau Penerapan Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Berikan Himbauan

 


Kota Serang - Fbinews.net


Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli wisata gunung pinang di Jalan Raya Serang Cilegon Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab.Serang, Minggu (10/10/2021) 


Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir pekan di objek wisata gunung pinang. Personil Polsek Kramatwatu juga  memberikan himbauan kepada wisatawan yang masih tidak menggunakan masker. 


BRIPKA Rahmatullah dan BRIGPOL Eki Setyawan yang melaksanakan patroli mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota di tempat wisata di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


“intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19," ungkap BRIPKA Rahmatullah 


Menurut BRIPKA Rahmatullah pengunjung di obyek wisata gunung pinang terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung. 


“libur hari Minggu pengunjung tempat wisata gunung pinang relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita ingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung," pungkasnya. *(HUMAS)*

 Advertisement Here
 Advertisement Here