-->

Vaksinasi Covid-19 Dan Baksos TNI Dalam Rangka Hut TNI yang Ke 76 Hari Kedua.

 


Halsel - Fbinews.net


Serbuan hari kedua kegiatan vaksinasi dan baksos dalam rangka hut Tni yang ke 76 melibatkan tim vaksinator dan medis dari rumah sakit umum, puskesmas labuha dan dinas kesehatan serta di kawal ketat Tni di depan dinas perhubungan halmahera selaran rabu ( 06 / 10 / 2021)



Warga masyarakat labuha mulai dari pegawai negeri sipil (PNS), Pegawai tidak tetap (PTT), pengusaha maupun masyarakat yang ingin bepergian / berangkat menggunakan kapal laut atau pesawat dan masyakat yang ingin melamar pekerjaan.


Giat vaksinasi di depan kantor dinas perhubungan kabupaten halmahera selatan yang di selenggarakan oleh TNI dalam rangka memperinhati hari ulang tahun tentara nasional republik indonesia yang ke 76 khusus nya di halmahera selatan berjalan tertib dan aman.



Salah satu warga babang kecamatan bacan timur saat di temui wartawan fbinews mengatakan awal nya saya juga takut karna berita hoax tetapi bagi kami garda terdepan tidak mengenal itu hoax, kami harus hadir untuk melindungi masyarakat dan memberikan rasa aman dengan mensosialisasikan vaksinasi serta memberikan vaksinasi kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit virus corona covid-19.


La oga warga desa tuakona saat di wartawan fbinews mengatakan awalnya saya takut apalagi yang namanya jarum suntik saya ini paling takut dan berita hoax yang tersebar di media online bahkan di media cetak bahwa vaksin itu bisa mengakibatkan orang sakit padahal itu cuma reaksi obat pungkasnya.


Lanjut oga, kalau vaksin ini bisa membunuh orang mungkin bapak presiden orang pertama yang sudah meninggal tetapi pada kenyataan nya tidak demikian justru vaksin bisa membantu untuk menyelamatkan kita dari penularan virus corona covid-19 ucap oga yang sering di panggil dengan sebutan Bang jeger.


Besok hari terakhir vaksinasi yang di selenggarakan TNI melibatkan tim medis dari dinas kesehatan kabupaten halmahera selatan dan tim vaksinator dari rumah sakit umum daerah (RSUD) labuha halmahera selatan dalam rangka hut tni ke 76. (L. Argam. M)

 Advertisement Here
 Advertisement Here