-->

BUKA BERSAMA ANGGOTA DEWAN



Tangerang, FBINEWS


Di Bulan suci yang penuh berkah ini, Ramadhan 1443 H. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Tangerang mengadakan acara buka puasa bersama, demi tetap menjalinnya tali silaturahmi sesama para Kader dan simpatisan pemuda dan masyarakat yang berlangsung di kediaman Rispanel Arya ,Binong Permai. Senin (25/4/22)


Buka bersama yang juga di hadir Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Tangerang Mumta’azul Ibaad SE.SH. ,Kabid BP3 DPD PKS Kab. Tangerang, Kader PKS, Komunitas Starjek, Citra Bhayangkara JJ 47, Sahara, Srikandi, Komunitas Cupang, Karang Taruna , PKK, Para RT / RW, Warga dan Tokoh Masyarakat, serta Para Media.




Dalam sambutannya Rispanel Arya S.ST.MM, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi serta semangat yang tinggi dari para Kader PKS.


"Kegiatan buka puasa bersama kali ini cukup meriah dan membanggakan karena tercipta suasana keakraban, kekeluargaan, keharmonisan yang solid dari para kader dan elemen masyarakat agar tetap selalu optimis untuk menyambut kemenangan pemilu tahun 2024 yang akan datang”. Ujarnya


Rispanel Arya menambahkan, acara buka puasa bersama (bukber) sudah di laksanan selama 3 hari dan ini hari terakhir acara bukber tersebut.




"Kita bisa berkumpul bersama di Saung Sahara ( Sahabat Rispanel Arya ),agar tetap menjalin tali silaturahmi antar para Kadet PKS dan Simpatisan dari berbagai elemen masyarakat”. ucapnya


Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang hikmat serta menyentuh hati yang di berikan oleh Ustadz Erwin Sihabuddin S.PDi.


Selesai Tausiyah dilanjut buka puasa bersama dengan para kader PKS serta para elemen masyarakat dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan satu sama lain demi terjalin tali silaturahmi.


(Babay)

Redaktur : Fuad Abdullah

 Advertisement Here
 Advertisement Here