-->

Kapolda Bali Terima Kunjungan Dubes Selandia Baru



Bali - Fbinews

Didampingi Karo Ops Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si., menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Selandia Baru untuk Indonesia, Kevin Burnett di Mapolda Bali, Jumat (22/ 4/2022).

Pada kesempatannya Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si., mengucapkan selamat datang di Mapolda Bali dan menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Bali.


“Saya mengucapkan selamat datang di Mapolda Bali. Situasi Bali dalam kondisi aman dan kondusif. untuk situasi Covid-19 pasca dibukanya penerbangan juga masih aman dan terkendali,” kata Kapolda Bali.


“Terkait dengan warga negara Selandia Baru di Bali, tidak ada kejadian yang menonjol. Perlu kami sampaikan juga saat ini Polda Bali fokus dalam pengamanan acara G20 yang akan diselenggarakan Oktober mendatang,” sambungnya.


Duta Besar Selandia Baru, Kevin Burnett menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Mapolda Bali.


“Kami menyampaikan terima kasih telah diterima di Mapolda Bali. Kepolisian Daerah Bali telah menjalin kerjasama yang bagus dengan Kepolisian Selandia Baru sehingga diharapkan kerjasama dapat lebih baik lagi,” ujar Kevin Burnett.


“Apabila nantinya memerlukan dukungan dari Selandia Baru, Duta Besar siap membantu. Semoga kedepannya kerjasama tetap terjalin,”

@source_humaspolri

@poldabali


 Advertisement Here
 Advertisement Here