-->

Hindari Angkot Putar Arah, Pemotor di Bekasi Tewas Tertabrak Truk


Jakarta FBINEWS 


Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi. Akibat insiden ini, korban berinisial PAC (40) tewas karena tertabrak roda truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan kecelakaan terjadi pada Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban PAC hendak menghindari angkot yang putar balik.

“Menurut keterangan saksi dan CCTV, kendaraan roda dua B 3310 UDS melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta. Sesampainya di TKP jalur sebelah kanan ada kendaraan angkot yang ingin memutar arah,” ungkap Farida saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022).

Farida mengatakan, korban yang menghidari angkot membelokan sepeda motor ke arah kiri. Saat bersamaan, di belakangnya melaju truk trailer yang dikemudikan M (34). Akibatnya, korban tertabrak dan terlindas.

“Lalu kendaraan roda dua menghindari ke arah kiri namun ada kendaraan trailer B 9820 UO, sehingga korban tertabrak dan terlindas mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” tukasnya.


Source :humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here