-->

Kapolri Pantau Rangkaian Pengamanan Delegasi KTT G20


 

Bali – Fbipost

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan pengamanan hingga personel guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan KTT G-20 berjalan aman dan lancar.


Kunjungannya kali ini, Kapolri meninjau posko pantauan pengamanan lalu lintas K3I (kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi) guna memantau pengamanan lalu lintas kedatangan delegasi tamu negara-negara undangan anggita G20 yang telah tiba. Senin (14/11/2022).


Kedatangannya disambut langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol. Eddy Djunaedi, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Ruminio Ardano serta pejabat polri lainnya.


Kapolri memastikan rangkaian pengamanan jalur kedatangan delegasi atau tamu VVIP penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tingkat (KTT) G20 maupun personel dapat berjalan sesuai harapan.


“Delegasi dari negara Negara Undangan G 20 sebagaian besar sudah berada di Bali dan hari ini pelaksanaan B20, Saya melakukan pengawasan secara langsung terhadap rangkaian pengamanan Untuk memastikan Semua Perangkat keamanan maupun personel, Kelengkapan pengmanan maupun rute mengawalan dapat berjalan sesuai harapan.” Ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Posko K3i Tragia, Nusa Dua, Bali.


Kapolri juga memantau cctv yang memiliki teknologi canggih, dapat memantau para delegasi dari mulai tiba di Bali hingga ke venue atau akomodasi melalui CCTV, Body worm camera, hingga GPS Personel.


Ia juga memastikan seluruh peralatan yang digunakan, termasuk kendaraan pengamanan dan pengawalan yang digunakan personel dalam bertugas dapat berjalan dengan baik.

Source: humaspolri 


 Advertisement Here
 Advertisement Here