-->

Pasca Gempa Cianjur, Satgas TNI AL Peduli Berikan Bantuan Sosial Dan Hilangkan Trauma Pada Anak Kampung Gasol



Cianjur - Fbinews


Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur melaksanakan berbagai bantuan sosial seperti pendistribusian logistik berupa bahan makanan pokok tidak hanya itu Satgas TNI AL peduli Cianjur juga mempunya Tim untuk memberikan pelayanan kesehatan dan menghilangkan trauma pada anak-anak (Trauma Healing) kepada anak-anak yang berada dipengungsian bertempat di Kampung Gasol Rt02 Rw04, Desa Gasol, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur Jawa Barat, Selasa (29/11/2022).


Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Tentang Manjaga Kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut melalui Kerja Nyata yang bermanfaat bagi Institusi Masyarakat, Bangsa dan Negara.


Pergerakan Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur Di hari ke 8 pasca gempa meninjau menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua untuk menuju lokasi ke Kampung Gasol Rt02 Rw04, Desa Gasol, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur Jawa Barat mengalami kerusakan hampir banyak rumah yang rata dengan tanah, beberapa pengungsi juga sudah ada yang mengalami sakit seperti gatal dan demam. 


Titik di daerah diusahakan oleh Tim  Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur untuk di jangkau agar masyarat bisa mendapat bantuan sosial yang diberikan oleh pihak TNI AL dengan memberikan bahan-bahan pokok makanan keperluan bayi dan wanita, serta layanan kesehatan, dan menghibur anak-anak akibat terkena bencana gempa bumi cianjur.

*


 Advertisement Here
 Advertisement Here