-->

Iklan

Menu Bawah

Wakapolda Malut Hadiri Musda Ke-I Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Maluku Utara

fbinews
23 Nov 2022, 18.46 WIB Last Updated 2022-11-23T11:51:02Z


 

MALUT-FBINEWS 


Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si. menghadiri Musyawarah Daerah Ke-I Tahun 2022 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Malut, di Aula Kieraha Mapolda Malut , (22 /11/ 22)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Purnawirawan Polri Pusat yang diwakilkan  Irjen Pol (Purn) Drs. Suedi Husein,S.H, Pejabat Utama Polda Malut,Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Malut,Ketua  KBPP POLRI Daerah Malut, Pimpinan PT.Asabri Cabang Ternate,Wakil Bupati Pulau Taliabu,Serta Para Peserta  PP Polri Daerah Malut.


Adapun Tema yang di angkat  “ Melalui musda I tahun 2022, pp polri daerah maluku utara komitmen dan konsisten untuk mewujudkan kesejahteraan anggota serta mendukung tugas polri dalam mengamankan agenda kamtibmas”


Dalam Sambutannya,Wakapolda Malut memberikan Ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan Musda Ke-I Tahun 2022 PP Polri Daerah Malut, PP Polri merupakan Organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri sebagai wadah menghimpun para Purnawirawan Polri.


Sehingga harapannya PP Polri dapat mewujudkan sinergitasnya dengan Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan yang dapat turut membantu program Polri yang presisi ,” Ucap Wakapolda Malut


Tak Hanya itu,Hendaknya kedepan kita terus bergandengan tangan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,kedepan  bangsa indonesia akan tetap tegak berdiri sebagai bangsa yang berdaulat, merdeka, dan mandiri apabila prinsip kesatuan dan musyawarah kekeluargaan dan gotong royong senantiasa menjadi nafas dan falsafah kita dalam membangun negara indonesia yang tercinta ini.


 Terkait dengan Hal Tersebut,Wakapolda Malut Berharap  Musda menjadi momentum untuk membesarkan organisasi sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para Purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum Polda Malut. Jelas wakapolda


Irjen Pol (P) Drs. Suedi Husein juga membacakan amanat Ketua PP Polri Pusat,dimana penetapan ketua PP Polri Daerah Malut Untuk Masa 2022-2027 Ini,semoga menjadi PP Polri yang dapat mewujudkan sinergitas dengan Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan yang dapat membantu program Polri.


Kemudian Diharapkan musda ini yang terpilih orang-orang yang mampu menahkodai organisasi dengan amanah dalam menjalani tugasnya, serta menjadi organisasi kemasyarakatan yang solid, kuat, modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan.


Kabid Humas Polda Malut  Kombes Pol Michael Irwan Thamsil,S.I.K menambahkan,Harapan kita, hasil Musda ke I tersebut dapat menghasilkan sesuatu yang positif dalam rangka mendukung kinerja Polda Malut  dan mewujudkan organisasi PP Polri Daerah Malut  yang semakin solid, berkualitas dan maju, Jelas  Kabid Humas

MEA.004


Komentar

Tampilkan

Terkini