-->

Sensasi Berbeda Nongkrong di Tuang Cafe Reborn untuk Semua Kalangan




Bogor - Fbinews


Tuang Cafe Reborn Hadir di Bogor , tepatnya di Jalan Raya Galuga No 74 Dukuh Desa Galuga Kecamatan Bogor.


Tuang Cafe Reborn terbuka untuk semua kalangan, baik anak muda, dewasa maupun orang tua. "Sesuai dengan namanya, cafe terbuka untuk semua kalangan. Menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau," jelasnya.


Tuang cafe Reborn menyajikan makanan ringan dan berat, seperti kentang goreng, nasi goreng, mie goreng, aneka makanan seafood dan lainnya dengan koki Asli Pribumi ”Tegasnya


Mengenai minuman, Juan  menjelaskan, kopi gula aren yang terdapat di Tuang Cafe Reborn mempunyai cita rasa yang khas. "Biji kopi didatangkan dari daerah penghasil Kopi Terbaik," terangnya sambil mengatakan Tuang Cafe Reborn buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.





Tuang Cafe Reborn menyediakan juga life music serta dapat menampung  hingga 200 orang. Bisa untuk berbagai acara, seperti rapat, arisan maupun peluncuran produk. "Kami menawarkan harga promo bagi yang ingin membuat acara," tambah  Juan .


Juan berharap Tuang Cafe Reborn dapat dijadikan tempat untuk bertukar pikiran, diskusi untuk memajukan Kota Bogor.


Untuk protokol kesehatan Covid-19, Tuang Cafe Reborn menyediakan tempat cuci tangan, masker gratis untuk pengunjung, handsanitizer dan menjaga jarak, serta untuk lahan parkir yang di sediakan Tuang Cafe Reborn juga sangat luas

Mangga Urang Bogor diantos ( Silahkan Orang Bogor Ditunggu ) ” pungkas Juan


AF