-->

Coffe Morning Kapolda Maluku Utara dan Pejaba Utama Polda MalutCoffe Morning Kapolda Maluku Utara dan Pejaba Utama Polda Malut



MALUT - FBINEWS 

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.ik., yang didampingi Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., bersama Irwasda Malut dan Pejabat Utama Polda Maluku Utara menggelar Coffe Morning yang bertempa di Lobby Kapolda Malut.Selasa 03/01/23.


Coffe Morning merupakan saran untuk mempererat hubungan talisilahturahmi antara Kapolda, Wakapolda dan Irwasda serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara, dan juga bertujuan untuk melakukan evaluasi dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan Polda Malut dan Jajaran dalam pelaksanaan pengamanan Natura Tahun 2022 kemarin.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan Pejabat Utama Polda Malut dan Kapolres Jajaran serta seluruh personil Polda Malut dan Jajaran yang sudah mengamankan kegiatan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan sitkamtibmas di wilayah maluku utara masih terjaga,” Ucap Kapolda.


Lanjut Kapolda Maluku Utara juga mengingatkan Lebih berhati-hati dalam melaksanalan tugas, jangan lalai dalam bertugas tumbuhkan rasa tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Malut juga mengucapkan Terima kasih kepada rekan rekan Personel Polda Malut dan Polres Jajaran, yang sudah sepenuh hati mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023 sehingga kegiatan aman dan tidak ada kendali.


Wakapolda Malut Juga menyampaikan bahwa di saat malam Tahun Baru ada kejadian kaburnya tahanan di beberapa polsek, kita perlu mewaspadai kejadian itu dengan cara meningkatkan pengamanan yang ada di ruang tahanan di Polda, Polres dan Polsek.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here