-->

Komisi III DPR RI Apresiasi Sigap Tanggap Polri dalam Tangani Kasus Sorotan Publik

 


Jakarta - FBINEWS 

Dari hasil sebuah survei kepercayaan publik terhadap Polri, kembali meningkat. Apalagi, saat ini Polri bersikap cepat dan tegas pada kasus-kasus yang ramai disorot publik. Hal itu mendapat apresiasi dari anggota Komisi III DPR RI, Mohammad Rano Alfath, S.H., M.H.

“Sebagai anggota komisi mitra kerja Polri, saya menilai institusi yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., ini mengalami kemajuan. Memang usaha tidak akan mengkhianati hasil. Sebagai mitra yang turut mengamati setiap gerak dan progress Polri, saya turut bangga dan bahkan bisa dikatakan Polri sangat deserve kemajuan ini," ungkap anggota Komisi III DPR RI, Kamis (5/1/23).



Ia menyebutkan, kepercayaan publik yang meningkat menjadi tanda reformasi birokrasi berjalan di Polri. Selain itu, upaya preventif maupun preemtif dalam pengamanan Kamtibmas juga harus diacungi jempol. Sehingga masyarakat merasa terayomi, tentram dan aman di bawah perlindungan Polri.

“Dari hasil survei, ingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri di angka 70 persen. Nilai tersebut semestinya bisa menjadi motivasi, sehingga Polri tak lekas berpuas diri. Saya juga percaya peningkatan kepercayaan di angka 70 persen ini tidak semata-mata membuat Polri berpuas diri dan terus akan bekerja sepenuh hati untuk melayani dan melindungi masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada pak Kapolri dan jajaran," tutupnya.**

 Advertisement Here
 Advertisement Here