-->

KAPOLRES HALSEL PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN KESELAMATAN KIERAHA 2023



Halsel - Fbinews

Bertempat di Lapangan Apel Polres Halmahera Selatan, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K. Memimpin jalannya Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Kieraha 2023 Polres Halsel. Operasi yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia ini berjalan selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

Operasi ini bersifat cipta kondisi Kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan, tertib, kelancaran Lalu lintas) yang kondusif menjelang raya idul fitri 1444 H Tahun 2023 dengan Tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh dan disiplin dalam berlalu lintas. Selasa (07/02/23)



Dalam amanat Kakorlantas Polri yang dibacakan oleh Kapolres Halsel, ada empat sasaran yang menjadi target operasi korlantas Polri yaitu berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta terwujudnya situasi kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan kondusif.

Untuk mencapai hasil operasi yang maksimal, Kapolres Halsel berharap peran serta seluruh instansi terkait forum komunikasi lalu lintas secara terpadu bersinergi mengatasi hambatan dan permasalahan yang ada di lapangan sehingga situasi kamseltibcarlantas tetap kondusif dan terjaga hingga bulan Ramadhan dan hari raya idul fitri. Tutup Kapolres Halsel.(LM. Tahapary)

 Advertisement Here
 Advertisement Here