-->

Ketua Investigasi LSM Tamperak Halsel Sesalkan Laporan Pengaduan nya Ke Polres Halsel Sampai Hari ini Belum Juga Di Tindak Lanjuti.


 

Halsel - Fbinews


M. Safri Tarafanur Ketua Infestigasi Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Koropsi (TAMPERAK) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Propinsi Maluku Utara (Malut) kepada Wartawan Fbinews kamis 2/2/2023 mengatakan bahwa, diri nya sangat kecewa karna pengaduan nya belum di tindak lanjuti.


Saf mengatakan, pada hari rabu tanggal 4 januari tahun 2023 dengan Surat Tanda Terima Laporan Pengaduan (STPL) nomor : Stpl / 7 / 1 / 2023 / SPKT hingga saat ini belum ada kejelasan atau belum di tindak lanjuti serta belum ada proses pemanggilan kepada para terlapor ucapnya.


Padahal saat kami unjuk rasa beberapa waktu lalu di polres halmhera selatan serta kami juga sudah melakukan pertemuan ataupun hering di ruang rapat polres dan yang hadir dari pihak kepolisian yaitu dari unit 1 dan unit 2 Reskim bahkan keterangan dari masyarakat yang hadir saat itu sudah di sampaikan dan bukti tambahan pun sudah kami sampaikan tegas saf ketua Infestigasi LSM Tamperak Halsel.


" Kami sudah Bolak balik ke reskim polres halmahera selatan tapi hasil nya nihil, terakhit kami tanya malahan berkas nya juga masih di cari - cari alasan nya berkas nya mungkin lagi di simpan pak yudi di lemari nya, karna pak yudi sementara kegiatan di ternate ucap saf dengan nada kecewa.


Saf juga menyampaikan bahwa, apabila pengaduan kami dalam minggu ini tidak di tindak lanjuti maka kami akan melaporkan ke polda ternate tegas nya.


" Saf juga kepada media ini memohon kepada Bapak kapolres Halmahera Selatan untuk mengefaluasi oknum jajaran nya yang hingga saat ini belum juga menindak lanjuti pengaduan kami apalagi pengaduan ini sudah untuk yang ketiga kalinya tutup saf. (LM. Tahapary)

 Advertisement Here
 Advertisement Here