-->

HARI KEDUA TURNAMEN DOMINO DI HADIRI BUPATI HALMAHERA SELATAN.


Halsel - Fbinews

Bupati kabupaten halmahera selatan (Halsel) propinsi maluku utara (Malut) Hi. Usman Sidik di dampingi ketua KNPI halmahera selatan Ivan pers panggilan akrabnya turut meramaikan lomba gaple Ramadhan di desa mandaong minggu tanggal 26/3/2023.

Kehadiran Orang nomor satu di lomba Gaple Ramadhan Comjet mandaong ini, membuat kaget para peserta lomba karna Bupati juga ikut berpartisipasi dengan memberikan bonus sebesar dua puluh lima juta rupiah (25.000.000) kepada panitia lomba.



Kedatangan Bupati di sambut baik oleh Kepala desa Wahyudi Samad, kaur administrasi Umar Banyal, Ketua PADPDESI Halsel Haya gani dan Juga Mantan Kades Zulkifly Robo beserta warga masyarakat.

Lebih seru lagi ketika bupati juga ikut bermain berpasangan dengan Staf ahli La Rudi panggilan akrab nya melawan Wakil ketua BPD desa mandaong dan ketua panitia lomba Gaple Ramadhan Comjet mandaong tahun 2023.

Di sela - sela kunjungan nya, bupati bercengkraman dengan mantan Kades dan kepala desa serta seluruh warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti lomba tersebut.

 Advertisement Here
 Advertisement Here