-->

Polsek Lahei Sosialisasikan Waspada Pungli Di Wilayah Kecamatan Lahei



Barito Utara – Fbinews

Personil Polsek Lahei jajaran Polres Barito Utara,laksanakan secara rutin sosialisasi Saber Pungli yang disampaikan kepada warga di Di Wilkum Polsek Lahei.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., melalui Kapolsek Lahei AKP Moh. Far`ul Usaedi, S.H., M.H. mengatakan dalam kegiatan hari ini, kami sampaikan sosialisasi dan mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat Desa untuk memerangi pungli yang ada di wilayah Desa Binaan.


“ Dalam giat hari ini, kami membentangkan Baliho Stop Pungli dan foto bersama tentang giat sapu bersih pungli dengan tema Stop Pungli “Pemberi dan Penerima sama saja melanggar hukum, dan sampaikan ajakan stop pungli,”jelasnya, Senin(27/03/2023) pagi.


“ Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyebarkan nomor handphone Polsek dan Petugas Bhabinkamtibmas serta meminta peran dari semua lapisan masyarakat untuk tdk memungut biaya administrasi yang tidak ada dasar hukumnya yang ada di wilayah Lahei, Kec. Lahei Kab. Barut, jika menemukan atau mengetahui secara langsung adanya kegiatan pungli agar segera melapor ke Polsek Lahei,”pungkasnya .

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here