-->

JAGA KEBUGARAN SELAMA BULAN RAMADHAN, WAKAPOLDA MALUT PIMPIN OLAHRAGA BERSAMA PERSONIL POLRES HALSEL.



Halsel - Fbinews 

Setelah melaksanakan giat tatap muka bersama personil Polres Halsel kemarin, jadwal kunjungan kerja Wakapolda Malut dilanjutkan dengan memimpin giat olahraga bersama personil Polres Halsel. Kamis (13/04/23).

Pentingnya menjaga kebugaran selama bulan Ramadhan, Wakapolda Malut Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si bersama personil Polres Halsel melaksanakan giat olahraga bersama, didamping Kapolres Halsel, Akbp. Herry purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K, giat olahraga bersama ini di ikuti oleh seluruh personel Polres Halsel.

Olahraga jalan santai tersebut dimulai dari mako Polres Halsel menuju Makodim 1509 Labuha melintasi tugu Pala Halmahera Selatan kemudian kembali ke Mako Polres Halsel. Selain untuk menjaga kebugaran selama bulan Ramadhan, giat olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar menjaga Indeks Masa tubuh tiap-tiap personil, mengingat masih banyak personil yang masih memiliki berat badan tidak ideal.

“Giat IMT ini akan terus kita laksanakan sebagai giat rutin, ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta menjaga indeks masa tubuh personil Polres Halsel.” Tutur Kapolres Halsel.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here