-->

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SHKapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH



Belitung - Fbinews  

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH melakukan kunjungan kerja ke Belitung dalam rangka pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Menumbing 2023, (26/04/23)

 

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pospam dan posyan yang akan ditempatkan di sejumlah titik strategis di wilayah Belitung dalam rangka mengamankan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. 


Selain itu, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung juga memantau kesiapan personel kepolisian yang akan diterjunkan selama Operasi Ketupat Menumbing 2023.





Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH mengapresiasi kesiapan dan persiapan yang telah dilakukan oleh jajaran kepolisian di Belitung. 


Ia berharap seluruh personel kepolisian dapat bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kita harus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama arus mudik dan balik Lebaran. Saya berharap seluruh personel kepolisian dapat bekerja dengan baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH.


Kapolda Kepulauan Bangka Belitung juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19, termasuk saat berada di jalur mudik dan balik Lebaran. 


Ia menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here