-->

Patroli Malam Di Madidir, Tim Resmob Presisi Polres Bitung Amankan 2 Pemuda Bersajam



Bitung – Fbinews

Respon informasi masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan sekelompok pemuda yang berpesta minuman keras (Alkohol) disalah satu rumah sekitar wilayah Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir, Tim Resmob Presisi Polres Bitug yang kala itu sedang berpatroli langsung menuju ke lokasi, Minggu (16/4/2023).


Tiba di tempat kejadian sekitar pukul 00:30 WITA. Tim Resmob menemukan beberapa orang pemuda sesuai dengan laporan warga, yang kemudian tanpa berlama-lama langsung melakukan penggeledahan terhadap mereka untuk mengaktisipasi adanya senjata tajam dan barang atau bahan berbahaya lain nya.


Dan benar saja, saat melakukan penggeledahan, Tim Resmob menemukan senjata tajam (Sajam) di atas tempat duduk berupa sebilah pisau badik dan sebuah tas kecil warna hitam berisi 3 pucuk anak panah (Panah Wayer).


Kasi Humas Polres Bitung IPDA Iwan Setiyabudi membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Saat ini selain barang bukti sajam, 2 pemuda warga Kota Bitung yang diduga pemilik sajam tersebut masing-masing inisial FM (18) dan MT (16) sudah diamankan di Kantor Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut”, kata Kasi Humas.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here