-->

Kapolsek Kapuas Hilir Pimpin Kegiatan Pengamanan Dipelabuhan Kapal Feri Penyeberangan Antisipasi Masa Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad



Kapuas Hilir,Kalteng - Fbinews

Polsek Kapuas Hilir jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng, pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2023 malam Personel Polsek Kapuas Hilir melakukan pengamanan pelabuhan feri penyeberangan yang berada diKelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir antisipasi masa yang akan menghadiri safari dakwah ustadz Abdul Somad di mesjid Agung Al Mukaram Amanah Kuala Kapuas.


Pengamanan dilaksanakan oleh anggota personil Polsek Kapuas Hilir bersama dinas perhubungan Kabupaten Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Sugiono.


Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Sugiono mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada para jemaah yang akan menyeberang menggunakan jasa feri penyeberangan untuk menghadiri kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Masjid Agung Al Mukaram Amanah Kuala Kapuas,” kata Kapolsek.


Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kepada nahkoda Kapal Feri dan para penumpang kapal agar memperhatikan keselamatan penumpang dan kapasitas muatan kapal agar tidak melebihi ambang batas, agar para penumpang berhati-hati dan jangan terburu-buru saat naik maupun keluar dari feri, dan pastikan barang bawaan tidak ada yang ketinggalan, perhatikan kapasitas muatan kapal agar tidak melebihi ambang batas,” tutup Kapolsek.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here