-->

WAKAPOLDA BRIGJEN PUDJI SAMBUT KEDATANGAN MENTERI AGAMA RI DI GORONTALO



Gorontalo - Fbinews

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH didampingi Dir Pam Obvit KBP. Slamet Hermawan,SIK, MM serta Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Widjaya, SIK, MM menghadiri penyambutan secara adat (Mopotilolo) Menteri Agama Republik Indonesia Dr. (HC) Yaqut Cholil Qoumas di bandara lama, Minggu (21/05/2023).


Penyambutan tersebut dihadiri pula oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, ME beserta seluruh Forkopimda TK. I dan II. 




Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Desmont Harjendro A. P, SIK, MT mengatakan, jika kunjungan yang dilaksanakan oleh Menteri Agama RI tersebut dalam rangka menghadiri pelantikan Ka Kwarda Gorontalo yang akan dilantik langsung oleh Ka Kwarnas Komjen Pol. (Purn). Budi Waseso di Rujab Gubernur. 


"Pelantikannya hari  Senin (21/05)".


Mantan Kapolres Gorontalo Kota juga menambahkan, selain pelantikan Ka Kwarda, Menteri Agama juga akan menghadiri pelantikan penjabat Bupati Boalemo yang akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (22/05).


Ia juga mengungkapkan jika dihari yang sama, Menteri Agama Yakut akan menghadiri pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan IAIN Kampus II, Limboto Kabupaten Gorontalo.


"Berdasarkan tentatif, Pak Menteri akan berada di Gorontalo kurang lebih seminggu karena akan melaksanakan kunjungan ke beberapa wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo", tutup mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo itu.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here