-->

Berbagi Sesama, Hari Raya Idul Adha Polda Kalteng Qurban 22 Sapi dan 3 Kambing



Palangka Raya, kalteng  –  Fbinnews

Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, Polda Kalteng kembali menyembelih hewan qurban yang bertempat di halaman belakang Mapolda setempat Jl. Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Kamis (29/6/23) pagi.


Dalam acara penyembelihan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.Si. dan Karo SDM Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, S.IK., C.H.M.P.R selaku ketua panitia serta sejumlah pejabat utama menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada panitia qurban.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 H, Polda Kalteng menyembelih 25 ekor hewan qurban dengan rincian 22 ekor sapi dan tiga ekor kambing.


Kabidhumas menyebutkan, untuk daging qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan panti asuhan yang berada di Kota Palangka Raya.


Sistem pembagiannya, daging qurban diantar dan dibagikan langsung ke masyarakat yang sudah ditentukan oleh panitia. Hal ini untuk mencegah serta menghindari kerumunan dan berebutan.


“Semoga di Hari Raya Idul Adha ini, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan seluruh personel Korps Bhayangkara. Sehingga Polri kedepannya dapat semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.


Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng bersama para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari setempat turut mengikuti penyembelihan hewan qurban yang digelar Mabes Polri secara virtual.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here