-->

Berikan Penyuluhan Sadar Hukum, Personel Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten, Gelar Program Jum’at Curhat



Serang Kota, Banten - Fbinews

Anggota Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Jumat Curhat di PT.Nusa Niaga Alam Sejahtera, Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (02/06)


Kanit Binmas Ipda Irwan bersama Ps. Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Agung melakukan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan


Pada kesempatan tersebut Bripka Dedi Komadi memberikan penyuluhan hukum kepada karyawan tentang penggelapan dalam jabatan atau pekerjaan.


Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.


“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.


Kepala Cabang PT.Nusa Niaga Alam Sejahtera saudara Sandro mengatakan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya dengan terobosan yang dilakukan dalam program Jum’at Curhat ini dapat lebih dekat dan bisa secara langsung menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah kepada Bapak Kapolsek, dan saya mengucapkan terimakasih juga karena memberikan pemahaman sadar hukum kepada karyawan kita.”ucap Sandro.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here