-->

Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana Dalam Rangka Memperingati Hari Bayangkara Ke-77 Tahun 2023


Jembrana – FBINEWS 

Jelang merayakan Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Jembrana melaksanakan anjangsana di beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres yang diwakili oleh Waka Polres Jembrana bersama, Kabag SDM, Kapolsek Negara, Kabag Log, Ps. Kabag Ren, Kasat Polair, dan Kasihumas Polres Jembrana, Jumat (2/6/2023) pagi.

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan berbagi/peduli kasih yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana terlebih akan memperingati peringatan Hari Bhayangkara, yang mana Polri peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Jembrana Kompol Fudin Ismail, SE, SIK, MAP mengatakan bahwa pada hari ini Jumat (2/6) kami dari Polres Jembrana mengunjungi beberapa tempat Panti Asuhan, yang diantaranya bertempat di Panti Asuhan Muhamaddiyah Br./Ds. Banyubiru-Negara, Panti Asuhan Arta Kumara di Br./Ds. Kaliakah-Negara, dan Panti Asuhan Sanatana Dharma di Br. Pangkung Dedari, Ds./Kec. Melaya.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Polres Jembrana dan Polsek disambut dengan gembira oleh masing-masing Ketua Panti Asuhan beserta pengurus dan anak-anak panti asuhan dalam kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-77.

Kemudian secara langsung dilakukan pengajuan bingkisan paket sembako oleh Wakapolres Jembrana beserta rombongan Pejabat Utama Polres Jembrana dan Polsek serta Bhayangkari kepada ketua, pengurus, dan anak-anak Panti Asuhan.

Dalam keterangannya saat diwawancarai, Wakapolres Kompol Fudin Ismail menyampaikan bahwa dalam rangka meperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 ini kami Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak di Panti Asuhan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan juga perlu mendapat perhatian dari pemerintah,” tambahnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here