-->

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun PP Polri Ke-24, Kapolda Gorontalo Terima Audiensi Dari Keluarga Besar Purnawirawan Polri



Gorontalo - Fbinews

Kapolda Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., menerima audiensi dari Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Pengurus Daerah Gorontalo. Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PP Polri Daerah Gorontalo yang ke-24 tahun Rabu (14/06/2023). 


Dalam audiensi ini, Bapak Kapolda Gorontalo menyambut kedatangan para anggota purnawirawan Polri dengan hangat. Pertemuan ini digelar di Loby Presisi Mapolda dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama serta para anggota pengurus PP Polri Daerah Gorontalo.


Dalam pertemuan ini Kapolda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PP Polri Daerah Gorontalo atas kontribusi dan dedikasi mereka terhadap kepolisian dan masyarakat. Ia juga menyampaikan apresiasi atas peran penting purnawirawan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah.


Selain itu, Bapak Kapolda juga berbicara tentang progres terbaru yang telah dicapai oleh kepolisian dalam menjalankan tugasnya, termasuk upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Gorontalo. Ia menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan baik.


Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PP Polri Daerah Gorontalo kepada Bapak Kapolda sebagai tanda terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya. Bapak Kapolda mengapresiasi penghargaan tersebut dan berjanji untuk terus memperkuat kerjasama antara kepolisian dan purnawirawan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Gorontalo


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro menyampaikan bahwa audensi bersama PP Polri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PP Polri Daerah Gorontalo yang ke-24 Tahun, acara ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran kepolisian aktif dan para purnawirawan Polri. Pertemuan ini juga menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi pengalaman, memperkuat sinergi serta dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.


“Bapak Kapolda mengapresiasi dedikasi dan pengabdian para purnawirawan Polri serta peran penting yang telah mereka lakukan dalam menjaga keamanan masyarakat. Beliau juga berharap agar hubungan yang baik antara kepolisian aktif dan purnawirawan terus terjalin kuat, sehingga sinergi dan kolaborasi dapat terus ditingkatkan dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Daerah Gorontalo,”tutur Akbp Desmont


Kabid Humas Juga mengungkapkan, kegiatan ini juga menjadi wujud komitmen Polda Gorontalo dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan semua elemen masyarakat, termasuk keluarga besar purnawirawan Polri. “Kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk terus memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Daerah Gorontalo.


Selanjutnya pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PP Polri Daerah Gorontalo kepada Kapolda sebagai tanda terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here