-->

Kabid HUMAS Polda NTB Lakukan Asistensi ke Polres Lotara



Lombok Utara,  NTB – Fbinews

Kepolisian Resor Lombok Utara, kegiatan Kasi Humas Polres Lombok Utara AKP Dewa Made Oka Suparta S.H. memdampingi Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH menerima kunjungan dari Bid Humas Polda NTB yakni Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Arman Asmara. Syarifuddin SIK. yang di laksanakan di aula SAR polres Lombok Utara. Senin 13/06/2023.


Dan dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda NTB memberikan arahan langsung terkait dengan kesiapsiagaan anggota polri dalam menghadapi era digitalisasi yang di tuntut untuk dapat meningkatkan citra polri melalu kegiatan-kegiatan positif yang bisa di siarkan melalui sarana digital baik melalui FB, Instragram, Twitter ataupun sarana digital lainnya.


Beliau juga menyampaikan harapan bahwa kedepannya anggota Polri dituntut untuk bisa dapat berinovasi sendiri dalam hal kegiatan yang bersifat positif untuk di siarkan ke khalayak ramai dan dapat mengecek kegiatan negatif melalui sarana digital karena kebanyakan sekarang crime manual beralih ke crime digital.


Beliau juga menambahkan agar anggota Polri dapat mengcounter segala bentuk hal negatif yang ada di sarana digital selama ini agar tidak berkembang menjadi besar atau viral.


Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kasi Humas polres Lombok Utara AKP Dewa Made Oka Suparta S.H. di sela – sela kegiatannya membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan yang di laksanakan menerima kunjungan rombongan dari Bid Humas Polda NTB yakni Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Aman Asmara. Syarifuddin SIK, dalam rangka Asistensi Biddang Kehumasan yang dilaksanakan di aula SAR Polres Lombok Utara.


Kasi Humas juga menambahkan kegiatan kunjungan dari dari Bid Humas Polda NTB selain dalam rangka Asistensi juga pengenalan dan penekanan tentang sarana digital dan menuntut supaya anggota Polri khususnya anggota yang ada di Polres Lombok Utara untuk mengikuti perkembangan zaman menuju era 4.0 yaitu era digitalisasi dalam menghadapi pemilu 2024, agar bisa mengcounter berita negatif di media sosial sehingga terciptanya kondusifitas wilayah. Tutup Kasi Humas

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here