-->

Kapolri Apresiasi Atlet Balap Sepeda M. Syelhan Raih Emas di Asian Track Malaysia



Jakarta – Fbinews

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat kepada atlet balap sepeda Indonesia, Muhammad Syelhan Nurahmat atas prestasi gemilangnya dalam Kejuaraan Asian Track yang baru-baru ini diadakan di Malaysia.


Atlet berbakat ini berhasil meraih medali emas pada kategori Point Men Race Junior dan medali perak pada kategori Omnium Men Junior.


“Selamat kepada atlet balap sepeda Indonesia Muhammad Syelhan Nurahmat yang telah berhasil memperoleh medali emas pada cabang Point Men Race Junior dan medali perak pada cabang Omnium Men Junior di Asian Track Championships yang diselenggarakan di Malaysia,” kata Kapolri seperti dikutip dalam akun instagramnya, @listyosigitprabowo, Senin (19/6/2023).


Menurut Kapolri, dengan prestasi gemilang M. Syelhan di Kejuaraan Asian Track, hal itu menunjukkan negara Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing di kancah olahraga internasional.


Kapolri berharap agar pencapaian ini menjadi tonggak bagi perkembangan olahraga balap sepeda di Tanah Air, serta memotivasi generasi muda untuk terus berjuang dan meraih prestasi yang gemilang di masa depan.


“Teruslah semangat mengikuti pertandingan, Saya yakin kalian akan mampu mengukir prestasi terbaik selanjutnya dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” ujar Kapolri.


Kapolri mengapresiasi dedikasi, ketekunan, dan semangat olahraga yang luar biasa yang ditunjukkan oleh M. Syelhan Nurahmat sepanjang kompetisi.


Keberhasilan Syelhan juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras seluruh tim pelatih, manajemen, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mendukung persiapan dan perjalanan atlet ini dalam mencapai performa terbaiknya. Kolaborasi yang solid dan sinergi antara berbagai pihak menjadi kunci kesuksesan di balik prestasi gemilang ini.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here