-->

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polda NTT Selenggarakan Lomba Kreasi PBB Antar Pelajar Se-Kota Kupang


NTT - FBINEWS 

Peringati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polda NTT menyelenggarakan berbagai macam kegiatan untuk memperingatinya.

Seperti terpantau hari ini, Selasa (20/6/23) dilakukan perlombaan kreasi PBB (Peraturan Baris Berbaris) Siswa SMP/MTS, SMA/SMK//MAN di Mapolda NTT.

Lomba kreasi PBB ini secara resmi dibuka oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto.

Dalam sambutannya Wakapolda NTT mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan lomba kreasi PBB antar pelajar ini guna meningkatkan semangat dalam menggalang kebersamaan dan solidaritas antar pelajar SMP/SMA se-Kota Kupang.

“Lomba PBB ini diikuti oleh anak-anak SMP/SMA sederajat guna memupuk kedisiplinan dan kebersamaan sertasolidaritas antar para pelajar. Ambil hikmah dari kegiatan ini yakni untuk kebersamaan dan displin dalam satu tim atau kelompok PBB. Kalian akan menjadi seorang pemimpin, seorang pemimpin tidak akan bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama dengan tim”ujar Wakapolda NTT saat memimpin upacara pembukaan lomba kreasi PBB.

Adapun peserta yang mengiti lomba kreasi PBB tingkat SMP yakni dari SMP Muhammadiyah Kupang, SMP St. Familia, SMP Katholik St. Yoseph Kupang dan UPTD SMP Negeri 14 Kupang.

Sementara peserta dari tingkat SMA dari SMK Pelayaran Lasiana Kupang, SMA Plus Olahraga Nusa Timor, SMK Negeri 2 Kupang, SMA Negeri 8 Kupang, SMA Negeri 7 Kupang, SMA Negeri 3 Kupang, SMK Negeri 5 Kupang dan SMA Katholik Giovani Kupang

 Advertisement Here
 Advertisement Here