-->

Penting, Ini Arahan Kapolda Dihadapan Ratusan Anggota Polresta Pangkalpinang



Pangkalpinang - Fbinews 

Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, S.H,. memberikan pengarahan pada personel Polresta Pangkalpinang  di Gedung Dharma Wanita (IIKT) Jalan Pikas Air Salemba Kota Pangkalpinang, Senin, 24 Juli 2023.


Dalam arahannya, Kapolda Bangka Belitung  membahas tentang curhat. Ia mengungkapkan banyak masyarakat yang salut dengan bhabinkamtibmasnya.


Artinya, kata Kapolda ada komunikasi bhabinkamtibmas dengan masyarakatnya yang terjadi diwilayah masing-masing.


“Dan ini suatu hal yang luar biasa yang harapkan dan merupakan wujud kehadiran Polri dipercaya.”kata Kapolda.




Kapolda juga mengatakan bahwa hidup ini pasti ada kesulitan dan pasti ada masalah. Tiap orang berbeda-beda tapi yakinlah jika berbuat baik, laksanakan tugas dengan ikhlas pasti kebaikan juga yang dapatkan.


Lebih lanjut, Kapolda juga mengatakan bahwa Kedepan tugas semakin berat dan kompleks, pengamanan semakin banyak kejahatan semakin banyak dengan modus-modus yang baru melalui IT.


“maka terus tingkatkan dan kembangkan diri sendiri menyesuaikan dengan zaman dan satker kalian, ingatkan ke semua masyarakat yang tidak tahu dengan kejahatan IT banyak yang kena karna ketidaktahuan.”ungkapnya.


Ia juga menerangkan bahwa sebentar lagi akan menghadapi Pemilu bulan Ferbruari 2024 pemilihan legislatif dan Presiden. Kemudian, lanjutnya bulan November pemilihan Kepala daerah walikota dan Bupati.


“Agar ini disiapkan betul, semua pengamanan dan data betul personil harus siap, petakan kerawanan yang ada berdasarkan pemilu yang lalu dan cegah dari sekarang.”tegasnya.


Kapolda mengajak seluruh personel untuk jaga Netralitas kalian dalam pelaksanaan Pemilu. Kapolda menegaskan untuk selalu menjaga sinergitas bersama TNI untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di Bangka Belitung.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here