-->

Satbrimob Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-78



Serang – Fbinews

Satbrimob Polda Banten menggelar rapat persiapan pantia Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang bertempat di ruang rapat Satbrimob Polda Banten pada Rabu (26/07).


Kegiatan Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Banten yaitu AKBP Hadi Saepul Rahman serta diikuti oleh peserta rapat dari perwakilan Satker Polda Banten.


Pada saat rapat berlangsung Pimpinan rapat menyampaikan perihal persiapan dan teknis yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis 17 Agustus 2023. “Saya berharap seluruh personel yang terlibat dalam kepanitiaan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Hadi.


Selanjutnya Hadi menjelaskan fungsi-fungsi secara satu persatu mengenai tugas dan tanggung jawab pantia yang telah di Sprinkan untuk dapat melaksakan tugasnya masing-masing di lapangan. “Kami akan memembuatkan jadwal latihan geladi kotor hingga puncak acara demi lancarnya pelaksanaan HUT RI Ke-78,” ucap Hadi.


Terakhir Hadi berharap dengan adanya rapat ini persiapan HUT RI Ke-78 dapat terlaksana dengan lancar. “Dengan adanya rapat ini kami berharap agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa suatu kendala apapun,” tutup Hadi.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here