-->

Sinergitas yang Baik Ditunjukkan TNI-POLRI di Maluku Utara


Ternate - FBINEWS 

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Vilando Dewangga, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, PJU Korem 152/Baabullah beserta Dansat dan Kabalak Korem 152/Baabullah dengan penuh semangat mengunjungi Kantor Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, tepatnya di Jln Kapitan Pattimura Kelurahan Kalumpang, Kecamanan Kota Ternate Tengah.



Kehadiran Danrem 152/Baabullah beserta rombongan di Kantor Kapolda pada Senin 03 Juli 2023 untuk memberikan ucapan selamat sambil membawa sebuah kue ulang tahun yang istimewa itu menunjukkan hubungan yang baik antara TNI dan Polrli membangun sinergitas juga kebersamaan dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Maluku Utara.

Suasana yang penuh keceriaan itu, Danrem, Kasrem bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Korem mendatangi Kapolda dengan membawah kue ulang tahun yang terspesial.

"Kue ini diberikan sebagai simbol kebersamaan dan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara yang ke-77 Polri," terang Dandrem.

Dikesempatan tersebut Danrem 152/Baabullah menyampaikan, ucapan selamat kepada Polri atas HUT Bhayangkara ke-77 adalah bentuk apresiasi dan penghargaan tinggi terhadap kerjasama yang terjalin baik antara TNI-Polri khususnya Polda Malut dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Maluku Utara.

Sementara itu, Kasrem 152/Baabullah 
Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar menambahkan, bahwa sinergi ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Maluku Utara.

Kemudian Kasrem mengatakan, Kapolda menerima kunjungan tersebut dengan tulus juga berterima kasih atas ucapan selamat dan apresiasi yang diberikan oleh Danrem, Kasrem serta pejabat utama (PJU) Korem 152/Baabullah. 

"Terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Polri-TNI dalam menjaga keamanan di Maluku Utara," ucap Kapolda saat menyambut kehadiran Danrem dan PJU dengan senyum dan gembira.

Seusai sambutan dan ucapan selamat, rombongan dari Korem 152/Baabullah bersama-sama dengan Pak Kapolda, memotong kue sambil menikmati kue ulang tahun sebagai simbol kebersamaan.

ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here