-->

SUKA CITA DAN TANGIS HARU WARNAI PISAH SAMBUT KAPOLRES HALSEL



Halasel - Fbinews 

Labuha – Penyambutan dan pelepasan Kapolres Halsel yang dilaksanakan di Mako Polres Halmahera Selatan diwarnai dengan Suka cita dan tangis haru personel Polres Halmahera Selatan. Selasa (25/07/2023).

Setelah melaksanakan Upacara serah terima jabatan di Polda Maluku Utara pada tanggal 27 Juni 2023 kemarin, AKBP. Aditya Kurniawan., S.H., S.I.K., telah resmi menjabat sebagai Kapolres Halsel yang baru menggantikan AKBP. Herry Purwanto., S.H., S.I.K., M.I.K., yang mendapatkan amanah sebagai Wakil Direktorat Sat Lantas Polda Maluku Utara.




Acara pisah sambut diawali dengan pengalungan bunga untuk AKBP. Aditya Kurniawan., S.H., S.I.K., oleh Wakapolres Halsel, Kompol. Said Aslam., S.I.K., dilanjutkan dengan tarian penyambutan Lalayon dan Tradisi Pedang Pora saat memasuki gerbang Mako Polres.

Dalam penyampaian saat melaksanakan Apel Kedatangan dan Perpisahan di Mako Polres Halsel, Mantan dan Pimpinan tertinggi Polres Halsel yang bersama-sama memimpin jalannya apel tersebut meminta agar Personil Polres Halsel tetap memberikan dedikasi terbaik untuk Polres Halsel.

 “Selama menjabat satu tahun setengah di Polres Halsel menurut saya Personil Polres Halsel adalah personil terbaik dengan segudang prestasi, saya berharap agar terus meningkatkan dedikasi rekan-rekan untuk Kapolres yang baru, saya juga memohon maaf bila selama masa kepimpinan saya terdapat kehilafan kepada rekan-rekan sekalian, sekali lagi saya dan keluarga memohon maaf.” Ucap Mantan Kapolres Halsel AKBP. Herry Purwanto., S.H., S.I.K., M.I.K.

“Ini merupakan amanah bagi saya, saya akan terus melanjutkan program kapolres yang sudah ada, dan saya berharap dedikasi terbaik yang telah diberikan rekan-rekan untuk senior saya Bapak AKBP. Herry Purwanto., S.H., S.I.K., M.I.K., juga diberikan untuk saya selama masa pengabdian saya di Polres Halmahera Selatan.” Tutup Kapolres Halsel AKBP. Aditya Kurniawan., S.H., S.I.K.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan iringan pelepasan AKBP. Herry Purwanto., S.H., S.I.K., M.I.K., seluruh personel Polres Halsel melaksanakan jabatan tangan dan penghormatan, suasana haru menyelimuti personel Polres Halsel saat pelepasan mantan Kapolres Halsel tersebut. ( LM. Tahapary )

 Advertisement Here
 Advertisement Here