-->

2 PNS Dapat Reward dari Kapolresta, Karena Telah Berhasil Polresta Surakarta Meraih Penghargaan dari Kemenpan-RB RI Bidang Pelayanan Publik



Surakarta,Jateng - Fbinews

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Surakarta yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolresta Surakarta , Senin (14/08/2023).


Anggota Polresta Surakarta yang mendapatkan penghargaan sebanyak 35 personil yang terdiri dari 33 Personil Polri dan 2 Personil PNS.


Dua personil PNS Polresta Surakarta yang mendapatka penghargaan atas nama Pembina Elly Prastimi Suhemi, S.Sos.M.Si dan Penda Jumatno.


Adapun 2 personil PNS tersebut telah Berdedikasi dalam tugas sehingga Polresta Surakarta berhasil meraih penghargaan dari Kemenpan-RB Republik Indonesia sebagai Unit penyelenggaraan pelayanan publik kategori “sangat baik” lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2022.


Dalam sambutannya, Wakapolresta Surakarta mewakili Kapolresta mengatakan, bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga diharapkan menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap dan motivasi kerja, selalu meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya,terus tingkatkan pengabdian dan prestasi dengan penuh keikhlasan dengan semangat presisi.


“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ucap AKBP Catur.


“Dengan adanya penghargaan ini diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada anggota yang lainnya untuk selalu bekerja dengan baik, ikhlas, dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan reward/ penghargaan dari pimpinan maupun dari instansi lain,” pungkasnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here