-->

Berikan Kenyamanan Pengunjung CFD, Polresta Surakarta Terjunkan Personil Patroli Bersepeda


 
Surakarta - FBINEWS 

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, patroli sepeda dari Sat Samapta Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan pengamanan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Slamet Riyadi kota Surakarta, Minggu (13/08/2023).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari minggu pasca pemerintah memberikan kelonggaran pada masyarakat untuk menggelar CFD kembali.

Tim patroli sepeda Sat Samapta Polresta Surakarta tersebut dengan menggunakan sepeda menyusuri jalur Car Free Day di sepanjang jalan Slamet Riyadi kota Surakarta.

Selain melakukan patroli bersepeda, mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para pedagang dan petugas parkir untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

“Hari ini anggota Samapta Polresta Surakarta melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day kota Surakarta, dimana dalam kegiatan ini anggota Polresta Surakarta memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kompol Arfian.

“Semoga dengan patroli sepeda ini dapat menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi masyarakat di area Car Free Day kota Surakarta ini,”pungkas Kasat Samapta.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here