-->

Jam Sibuk, Polresta Surakarta Terjunkan Personil di Lapangan


 
Surakarta - FBINEWS


Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari serta guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, Kepolisian Resor Kota Surakarta melaksanakan PH pagi dengan menempatkan anggotanya pada beberapa titik yang rawan akan kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Kamis (24/08/2023).

Salah satu titik rawan yang setiap pagi terjadi kepadatan adalah kawasan perkantora, sekolah dan pertokoan.

Banyaknya warga yang memulai aktivitas dan kendaraan yang melintas di pagi hari membuat arus lalu lintas menjadi ramai. Sehingga tak jarang para penyeberang jalan tidak mendapat kesempatan untuk menyeberang. Apalagi aktifitas di pagi hari tersebut bersamaan dengan masyarakat yang akan pergi ke kantor, sekolah ataupun melakukan aktifitas yang lainnya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi pada setiap kesempatannya selalu menekankan kepada anggotanya agar PH pagi dilaksanakan secara intensif, untuk mengatur jalan yang mulai ramai pada pagi hari dengan segala aktifitasnya serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tujuan penempatan anggota di tengah tengah masyarakat dan di sekitar pabrik dilakukan untuk memberi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan karyawan pertokoan yang akan beraktifitas serta bagi pengguna jalan lainnya yang melintas,” jelas Kapolresta.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here