-->

Kapolda bersama Wakapolda Aceh Terima Audiensi Rektor USK



Banda Aceh — Fbinews

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri menerima audiensi Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Prof. Dr. Ir. Marwan di ruang kerja Kapolda Aceh, Selasa, 1 Agustus 2023.


Dalam kesempatan pertama, Ahmad Haydar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Rektor Universitas Syiah Kuala.


Mantan Kapuslabfor Polri itu juga menyampaikan, bahwa situasi Kamtibmas di Aceh sampai saat ini masih sangat kondusif. Terkait Kamtibmas, Polda Aceh juga siap memberikan arahan dan imbauan kepada mahasiswa melalui kuliah umum dengan narasumber pejabat terkait.





"Alhamdulillah situasi saat ini sangat kondusif. Untuk mendukungnya, Polda Aceh juga siap mengirimkan pejabat terkait untuk mengisi kuliah umum bagi mahasiswa tentang Kamtibmas," kata Ahmad Haydar.


Sementara itu, Prof. Marwan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda Aceh yang telah menerima dan menyambut kunjungan dari USK.


Prof. Marwan juga mengatakan, USK mengharapkan banyak masukan terkait antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan mahasiswa, di antaranya seperti maraknya judi online dan penipuan online serta dapat mensosialisasikan penerimaan Polri melalui jalur Sumber Sarjana.


Selain itu, Prof. Marwan juga berharap adanya kerja sama dengan Polda Aceh terkait UMKM yang sedang dirintis oleh mahasiswa, yaitu pengolahan minyak nilam di Provinsi Aceh.


"USK mengharapkan kerja sama Polda Aceh terkait pengembangan UMKM yang sedang dirintis oleh mahasiswa, yaitu pengolahan minyak nilam di Aceh," ujar Prof. Marwan

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here