-->

Kapolda Maluku jadi Irup Upacara renungan suci peringatan HUT RI ke 78

 



Maluku - FBINEWS 


Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif SH.M,hum menghadiri Upacara renungan suci dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 yang di gelar Pemerintah Provinsi Maluku bersama Kodam XVI Pattimura, Lantamal 9 Ambon, Lanud Pattimura dan Polda Maluku pada kamis (16/8/23) di taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon.


Hadiri Upacara renungan suci ini Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH




M,hum bertindak sebagai Inspektur Upacara, ikut hadir pada Upacara ini Gubernur Maluku Irjen Pol (Pur) Drs. Murad Ismail, Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Orno, Pj. Walikota Ambon Drs. Bodewin M Wattimena M,si, seluruh Forkopimda Maluku dan para perwira dari Kodam XVI Pattimura, Lantamal 9, Lanud Pattimura serta Polda Maluku.


Selesai memimpin Upacara, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksana Upacara renungan suci dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 yang berjalan dengan lancar," saya selaku Kapolda Maluku menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur Maluku serta seluruh Forkompinda Maluku dan semua yang hadir pada Upacara malam ini yang mana semuanya berjalan dengan lancar, semoga Allah subahana wata'ala tuhan yang maha kuasa selalu memberikan perlindungan kepada kita semua sehingga Maluku bisa selalu berada dalam keadaan aman damai dan sejahtera", harapan Kapolda.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here