-->

Lihat Hukrim Hancurkan Spripim, Penonton Bilang Pertandingan Mirip El Clasico


Ternate - FBINEWS 

Lagi-lagi tim Jurnalis Hukum dan Kriminal (Hukrim) Maluku Utara (Malut) membuat kejutan di turnamen bergengsi piala bergilir Kapolda Cup I Tahun 2023 dilapangan mini soccer malam tadi.

Dengan membuat kejutan pada laga tersebut, tim Hukrim mendapatkan 1 (satu) tiket mahal untuk melaju ke babak 16 besar, setelah hancurkan Spripim yang bermateri pemain-pemain handal dan berpengalaman skala nasional.

Laga berjulukkan El Clasico itu menampilkan permainan indah oleh dua tim bersejarah dengan intensitas serangan dan permainan tempo tinggi membuat Spripim memiliki serangan yang agresif. Tapi sayang di balik sayang pertahanan Hukrim sangatlah disiplin sehingga membuat Spripim frustasi.

"Ini menjadi duel ulangan ketika Spripim bertemu Hukrim di 4 besar Piala Bhayangkara pada 25 februari lalu dan akhirnya Spripim keluar sebagai pemenang," ungkap Bradex Coach Hukrim asal Brasil yang sedih sambil tertawa.

Hukrim FC dengan captain Zulham mendapat 1 tiket lolos ke 16 besar setelah 2 kali meraih kemenagan dari Ditreskrimsus 2-0 dan Spripim 1-0.

Skor 1-0 antara Hukrim dan Spripim dicetak oleh Amar, nomor punggung 10 pada menit akhir lewat kaki kanannya setelah menerima umpan terobosan dari Aimin sehingga Hukrim lolos dengan tiket runner up dilaga berikutnya.

Manegarer Samsul L usai laga, Senin (7/8/2023) mengakui sangat bangga dengan hasil yang diraih pada penentuan lolos ke 16 besar turnamen Kapolda Malut Cup I.

“Syukur Alhamdulillah, dari awal kita sudah optimis dan percaya diri sehingga bisa lolos dan itu semua terkabul,” katanya.

Meski pada laga berikutnya harus menghadapi tim tangguh dari Pool B, namun dirinya masih percaya anak asuhan Kifli bisa lolos hingga ke 8 bahkan final.

“Tidak understimit, tapi kami masih memiliki target dan keyakinan yang kuat,” bebernya.

Sementara itu, beberapa penonton yang menonton Spripim vs Hukrim berteriak disamping kiri lapangan sambil mengeluarkan perkataan, pertandingan malam ini mirip El Clasico, kami senang melihat gaya permainan dari kedua tim yang ditampilkan sangat bagus.

"Kami senang dengan pertandingan ini, seperti El Clasico bagus sekali," senangnya 

Perlu diketahui, pimpinan klasmen pada pool grub A adalah tim Polres Halmahera Utara (Halut) dan posisi ke dua Hukrim FC disusul oleh Spripim sementara Ditreskrimsus harus menelan pil pahit karena tidak mendapat poin.

ILON HI.M Marsaoly

 Advertisement Here
 Advertisement Here