-->

Periksa Ranmor, Tim Wasrik Itwasum Polri berharap Polresta Manado Amankan Pemilu 2024 Dengan Maksimal

 



MANADO - FBINEWS 


Humas Polresta Manado, Tim audit kinerja tahap II ITWASUM POLRI melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan Polri Di lapangan Apel Mako Polresta Manado,Jumat (25/8/2023).


Dengan adanya kegiatan wasrik diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yàng berarti, bagi Polresta Manado, guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Pengecekan dan Pemeriksaan dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui sejauh kondisi fisik, mulai dari senjata, kendaraan, surat menyurat atau inventaris kendaraan dinas operasional maupun kendaran khusus yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri melalui Polda Sulut di Polresta Manado.


” Apakah sudah sesuai peruntukannya dan berfungsi dengan baik, dari audit inilah dapat diketahui kendala atau permasalahan apa yang dicarikan solusi secara bersama oleh tim audit dan berkoordinasi dengan Polresta Manado, Jelasnya.


Sekaligus pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelengkapan di wilayah guna menghadapi pemilihan umum yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.


” Dengan adanya kegiatan wasrik diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yàng berarti, bagi Polda Sumsel dan jajaran. Guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel. Serta melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin dilaksanakan di jajaran Polri. Guna mencari solusi segala permasalahan dalam aspek pelaksanaan tugas di Polresta Manado,” tandasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here