-->

Polres Madiun berserta Polsek Jajaran Serentak Gelar ‘Minggu Kasih’



Madiun – Fbinews

Polres Madiun dan seluruh Polsek jajaran secara serentak menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’ bersama warga masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun, Minggu (6/8).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Madiun, AKP Miftakhudin didampingi anggota Satbinmas Polres Madiun dan diikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.


AKP Miftakhudin menyampaikan kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilaksanakan Polres Madiun,” ucapnya.


Ia juga menghimbau kepada warga agar tidak sungkan saat menyampaikan saran, kritik, maupun aduan terkait pelayanan Kepolisian.


“Semua saran maupun kritikan dari masyarkat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polres Madiun,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya di seluruh wilayah Kabupaten Madiun.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here