-->

Kapolda Riau Lepas Ribuan Peserta Bhayangkara Run 2023


 
Pekanbaru - FBINEWS 

Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., melepas ribuan peserta perlombaan lari pada Riau Bhayangkara Run di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru. Perlombaan ini diikuti berbagai peserta dari berbagai usia, mulai dari murid sekolah dasar hingga dewasa. Peserta tak hanya berasal dari Pekanbaru, namun juga dari berbagai daerah di Indonesia seperti Lombok, Bali, Sumatera Utara, Jawa Barat dan lainnya.



"Lomba lari Bhayangkara Run 2023 ini selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, juga untuk meningkatkan pemulihan ekonomi. Ekonomi bagus, kesejahteraan masyarakat bagus, Riau sehat Riau cemerlang," ungkap Kapolda dilansir dari laman antaranews, Minggu (6/8/23).
 
Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menilai, selain mempromosikan Riau, iven ini sekaligus menyambut Hari Ulang tahun Riau, Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Bhayangkara ke-77.
 
"Ini momennya tepat sekali, karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, yang menyelenggarakan. Semoga di tahun yang akan datang terus diselenggarakan karena ini juga memajukan ekonomi masyarakat," jelasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here