-->

Program "Jumat Curhat Kapolda Kaltim" Membuka Ruang Dialog Langsung dengan Masyarakat

 


Balikpapan - Fbinews 

Polda Kalimantan Timur menggelar Program Jumat Curhat Kapolda Kaltim pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.30 WITA ini diadakan di Ruang Rapat Balai Pemasyarakatan kelas II Balikpapan, yang terletak di Jl. Jend Sudirman No. 106, Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.


Program tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltim, Wadirbinmas Polda Kaltim, Kabagbinops Ditbinmas Polda Kaltim, Kasubdit Fasaharkan Ditpolair Polda Kaltim, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Kaltim, Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kaltim, Kasubdit Ekonomi Ditintelkam Polda Kaltim, Kasi Fasmat Ditlantas Polda Kaltim, Kapolsek Balikpapan Selatan, dan Plt. Kepala Bapas kelas II Balikpapan.




Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh tokoh agama, Ustad Habib Agus Alqodri, serta perwakilan dari staf Bapas kelas II Balikpapan, kelurahan Damai Bahagia, dan warga termasuk Ketua RT 23 Kelurahan Damai Bahagia, tampak pula personel Ditbinmas Polda Kaltim, Bidhumas Polda Kaltim, dan Ditlantas Polda Kaltim. Turut hadir tiga perwakilan jurnalis mitra Polda Kaltim yang turut meliput acara ini.


Kegiatan "Jumat Curhat" kali ini dipimpin oleh Dirbinmas Polda Kaltim, Kombespol Anggie Yulianto Putro, S.H, S.I.K, M.H. CPHR. Dalam acara ini, diawali dengan pembacaan doa oleh Habib Agus Alqodri, yang memberikan nuansa kebersamaan dan keikhlasan dalam kegiatan tersebut.


Plt. Kepala Bapas kelas II Balikpapan juga memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya kolaborasi positif antara lembaga pemasyarakatan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Kegiatan Program Jumat Curhat Kapolda Kaltim menjadi bukti konkret komitmen Polda Kaltim dalam mendengarkan dan merespon kebutuhan masyarakat secara aktif. Hal ini sejalan dengan upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah Kalimantan Timur.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here